the killers blood

Sabtu, 24 Desember 2011

"Cara Simpatik mengungkapkan cinta kepada wanita tanpa Kata-kata !"

 by @itchy_spiic

:rose: :rose: :rose:
1. Bersikap Gentleman
Kapan dan dimanapun , tunjukkanlah rasa cinta Anda kepadanya dengan sikap melindungi, menghormati dan menyayang. Misalnya ; ketika sedang jalan berdua atau menyeberang jalan Raya , tempatkanlah kekasih Anda pada posisi terlindungi. Ketika cuaca dingin, lepaskanlah jaket dan kenakan padanya. Ketika hendak masuk mobil, rumah atau toko yg berpintu, bukakan pintu dan biarkan dia masuk duluan, dsb.

2. Menjadi Sahabatnya
Sebagai sahabatnya Anda tidak membuatnya takut untuk mengekspresikan perasaannya. Ketika marah , dia bisa melampiaskan emosinya tanpa takut kelihatan "jelek'. ketika sedih , dia bisa menangis tanpa takut dibilang cengeng. ketika gembira dia bisa berteriak atau tertawa terbahak-bahak tanpa takut dianggap gila. Perasaan Andapun harus sering diungkapkan agar dia mengenal Anda lebih dalam. Jadilah sahabatnya untuk berbagi suka dan duka, sahabat untuk saling melengkapi.

3. Menyesuaikan Diri
Berusahalah menyesuaikan diri dengan dunianya , seleranya, hobynya. Temanilah dia nonton film drama Mandarin, meskipun Anda paling suka film action Van Dame. Nikmatilah makana sunda kegemarannya meskipunAnda penggemar berat steak. Cobalah menyukai pempek Palembang meskipun Anda lebih doyan burger. dsb.

4. Memberi Sesuatu
Tidak usah menunggu birthday/valentine day untuk memberikan sesuatu yg dapat membuatnya senang. Anda bisa melakukannya juga ketika dia sakit,ketika dia sedang sedih atau ketika Anda sedang berada jauh darinya. Pemberian yang besar tidak harus yang mahal dan besar. Misalnya, poster bintang Hollywood idolanya , novel karya penulis favoritnya , aksesoris yg lucu, dsb. Boleh juga ditempeli stiker atau dilampirkan kartu kecil yang ada tulisan : I care, I miss U , Just 4 U , atau You are very special.

5. Mendorong Semangatnya
Mendorng semangatnya tidak harus dengan kata2 yang panjang lebar. Bahkan kadang2 dia tidak memerlukan nasehat apa2 kecuali kehadiran Anda disisinya. Tunjukkanlah rasa simpati Anda ketika dia tampak down akibat tekanan masalah atau kegagalan yg dialaminya.Jadilah pendengar yang baik ketika dia mencurahkan isi hatinya. Yakinkan dia bahwa Anda selalu mendampinginya tidak saja ketika dia berada di puncak, tapi juga ketika dia menuruni lembah.

6. Memberi Kebebasan
Berilah dia kebebasan umtuk melakukan apa saja yg menyenangkan hatinya . Misalnya kebebasan menikmati hobinya, berlibur bersama teman2nya, memilih mode rambut/baju favoritnya dsb. Kebebasan bisa mebuat nya bahagia . Bukankah kebahagiannya adalah kebahagiann Anda juga ?

7. Menerima Apa Adanya
Mencintai berarti menerima apa adanya. Tidak memaksakan kehendak dan tidak berusaha merubahnya sesuai keinginan Anda. Buatlah dia merasa nyaman menjadi kekasih Anda tanpa merasa dibebani untuk menjadi ini itu. Kalau dia lemah lembut, Anda tidak mencoba mengubahnya menjadi gadis yg lincah. Kalau dia suka baju warna merah, Anda tidak bisa memaksakannya memakai baju biru. Kalau dia senag dirumah, sambil menikmati novel/telenovela , Anda tidak menuntutnya aktif di luar rumah. Seandainya ada sifat buruk atau kebiasaan buruk yg tidak bisa ditolerir , bicarakanlah secar terbuka , agar dia juga bisa menyesuaikan diri dengan Anda.

8. Membuat Kejutan
Supaya hubungan tidak monoton , rajinlah bikin kejutan. Kejutkan dia diluar hari2 istimewanya. Kejutkan dia dengan kehadiran Anda yg tidak diduganya ( jangan ikut ke toilet) , Kejutkan dgn memberinya tiket filam yg telah lama ditunggu2nya dsb. Kreatiflah dan hati2lah dalam mempersiapkan skenario kejutan supaya bisa menghasilkan ledakan kegembiraan yg besar.

9. Mengungkapkan dengan Puisi
Kalau tidak bisa bikin sendiri, kutiplah karya orang lain dan ubahlah seperlunya sesuai keinginan. Puisi berisi pujian atas kecantikannya , kepribadiannya, kelebihan, arti kehadirannya bagi Anda. Harapan atau apa saja yg secara langsung mengandung pesan bahwa Anda Mencintainya.

10. Mengatakan dengan bunga
Bunga mawar bisa mewakili Anda mengungkapkan I Love You. Jangan ngirit dalam soal ini apalagi sampai ketahuan bahwa bunga yang kamu dapatkan dari hasil mencuri kebun milik tetangga , kan bisa malu tuh. Berikanlah setangkai bunga mawar merah pada waktu yang tepat agar pesan cinta Anda diterima dengan penuh kebahagiaan. ( kecerdasan emosional lehih dominan) ,jangan sampai kamu memberi bunga pas dia baru sampai rumahnya , bisa jadi ia letih & lagi nggak mood ( perhatikan moment-nya!).Lihatlah matanya konon mata adalah cerminan hati ,kalau mata hatinya sudah terbuka dan sejuk untuk menerima cinta,ungkapkanlah cinta Anda dengan kata2 I Love U sweetheart.


                                                                                     "love"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mav'jika da kesalahan atau apapun tolong kalian komentari blog saya,trimakasih