the killers blood

Jumat, 23 Desember 2011

Drummer My Chemical Romance Tertangkap Basah Mencuri

Sabtu malam kemarin My Chemical Romance muncul di Salt Lake City. Ada yang aneh malam itu. My Chemical Romance tak lagi dikawal drummer Mike Pedicone seperti sebelumnya. Kenapa posisi Mike digantikan drummer baru? Ternyata ada kisah tragis di balik pergantian personil ini.
Hari Kamis sebelumnya, My Chemical Romance dijadwalkan tampil di Washington. Setelah konser berakhir, berakhir pula karier Mike Pedicone sebagai personil My Chemical Romance. Drummer ini tertangkap basah mencuri barang milik band dan kasus ini sampai harus ditangani polisi.
My Chemical Romance memang tak bermaksud memperkarakan Mike namun mereka juga tak ingin berhubungan dengan drummer ini lagi. Sebagai gantinya, kini Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, dan Frank Iero menunjuk Jarrod Alexander, mantan drummer Death By Stereo.
Frank Iero, sang gitaris, sempat membuat pernyataan resmi mengenai pemecatan Mike Pedicone ini di situs resmi My Chemical Romance. "Some s**t happened last night dan sebelum blogosphere jadi ramai karena pernyataan yang salah dan opini konyol, kami ingin cerita yang sebenarnya datang dari kami," tulis Frank seperti dikutip dari Contact Music.
"Hubungan antara My Chemical Romance dan Michael Pedicone sudah berakhir. Dia tertangkap basah mencuri barang milik band dan mengaku di hadapan polisi setelah konser kami di Auburn, Washington, kemarin malam," lanjut Frank kemudian. Tak jelas apakah Jarrod Alexander bakal jadi personil tetap My Chemical Romance atau tidak karena selama ini Mike Pedicone hanya berstatus touring member saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mav'jika da kesalahan atau apapun tolong kalian komentari blog saya,trimakasih