the killers blood

Minggu, 19 Februari 2012

Tutorial Cara Melacak No Telepon / HP (Handphone)

Tutorial Cara Melacak No Telepon / HP (Handphone)


Tutorial berikut ini didapatkan dari salah satu thread yang berada di forum yang berjudul Tutorial Cara Melacak No Telepon / HP (Handphone) dan sekarang kita akan coba bahas cara penggunaannya. Sebelumnya kita harus tau terlebih dahulu apa fungsinya??? 

Fungsinya adalah kita dapat mengetahui darimana lokasi negara nomor telepon atau nomor handphone tersebut, darimana lokasi daerah nomor telepon atau handphone tersebut, dan siapa provider dari nomor telepon tersebut. Hal ini sangat berguna sekali untuk Anda apabila Anda mendapat ancaman terror dari nomor yang Anda tidak kenal untuk mengetahui dimana lokasi peneror itu berasal. Anda hanya perlu memasukan nomor yang ingin Anda ketahui lokasi dengan format seperti contoh dibawah ini. Contoh : +49-209-8765432


Jika sudah yang perlu Anda lakukan adalah menekan tombol analyse dan tunggu hasilnya. Sebagai contoh saya menggunakan nomor telepon dari BlueHost yaitu 1 (888) 401-4678 (Informasi nomor telepon diambil dari domain www.bluehost.com). Dan berikut ini adalah salah satu contoh hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mav'jika da kesalahan atau apapun tolong kalian komentari blog saya,trimakasih