the killers blood

Minggu, 19 Februari 2012

Cara mengonfirmasi akun fb yang mendadak minta no.hp u/ konfirmasi/verifikasi akun

Cara mengonfirmasi akun fb yang mendadak minta no.hp u/ konfirmasi/verifikasi akun

by adzi on 08:01 AM, 18-febr-12
Assalamualaikum...
Salam sejahtera,,selamat pagi.....

Sebelum saya masuk ke pokok inti tulisan saya ini....
Ijinkan gue untuk bercerita sedikit tentang pengalaman aq ini.....
(aneh amat bahasa aye gue,saya,aq mrgreen)

gini gan.....
Pernah suatu hari aku lagi asyk maen fb (di hp tentunya)
mendadak saya langsung di tendang dari facebook......
"ada apa ini???? Apa facebook q di hack????och tidak.....aq bakal kehilangan ninja saga q...."

lalu saya coba login lagi....
Fyuhhhh....
Ternyata masih bisa masuk....
Cuman om fb mengatakan....
======================
"Harap lakukan pemeriksaan keamanan"

pemeriksaan keamanan membantu facebook menjaga tetap bebas spam.

Confirm a phone number

dst.....
================
biar lebih jelas seperti apa aye kasih screenshutnya...



nah,facebook meminta saya mengirim no.hp untuk konfirmasi akun....
Okey,,saya ikuti ...
Saya tulis no. Hp saya seperti gambar di bawah ini.....

dan aye klik "lanjutkan"

kemudian saya diminta facebook u/ mengisi kode konfirmasi yg telah di kirim oleh dia...



kemudian saya check inbox....
10m......15m.....25m......35m.....1jam....
2jam....
3jam.....
5jam.....
10jam....
12jam.....
20jam.....
1hari......
2hari.....
3hari.....
1minggu....
Gak juga ada sms dari dia =="

menyebalkan....
Akhirnya aku buka fb lainku...
Dan curhat disana (walaupun gk ada yg nanggapin)
trnyata dri 3 akun fav q....
Yg gk bernasib seperti diatas cuman satu....=="
hufffttt......
Dan apes lagi... Baru update status 1x di akun yg gk kekunci ,,,,stlah keluar dri opmin dan aq login lagi....
Nasibnya sama dgn akun2 q yg lainnya cry

sudah semua cara saya pakai,,,,,sudah ratusan x saya mngirim no.hp ke fb namun tidak dibalas.....

Akhirnya saya bertanya kepada dewanya pencarian...
Mbah gugel.....
"Mbah....mbah... Tolong saya.......
Akun fb saya terkunci..... Akun saya minta no.hp..."
tanyaku kepada gugel
"hmmmm....gampang di atur..... Wani piro mrgreen"
jawabnya.
"........."

wkwkwkwk....
Itu hanya guyonan...
Saya ketik di pencarian dengan keyword seperti judul postingan ini....
Dan saya menemukan sebuah blog dri wordpress (lupa namanya) ternyata beliau juga mempunyai masalah yg sama....

Ternyata solusinya adalah....
Fb gk akan ngirim thu kode klo gk qta ketik....

"F kirim ke 32665"

dan ternyata disarankan menggunakan SC XL yg fast respon sedangkan SC telkomsel akan lain jadiny....
Okeh akhirnya q beli SC XL...
Dan ku kirim sms seperti diatas...
Dan kodenyapun datang....

Dan aku ulangi langkah yg ada diatas msukan no.hp kmudian klik lanjtkan....
Dan masukan kode konfirmasi dari fb yg qta dapat stlah mengirim sms....

Dan akhirnya fbku terbuka lagi mrgreen
nah,,,,
buat teman2 yg punya nasib sama sperti fbku....
Inilah solusinya mrgreen

okeh sampai disini dulu.....
Nantikan trik+tips menarik dari saya mrgreen

wassalamualaikum.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mav'jika da kesalahan atau apapun tolong kalian komentari blog saya,trimakasih