the killers blood

Sabtu, 04 Februari 2012

cinta sejati

Siapa kan tau dia tlah di dekap ku meski aku selalu meradang dlm lirih Jika cinta tlah menyapa, tak kan mungkin siapapun jua kan mampu menghadang hanya Sang kuasa yang mampu berbata Cinta nan sejati kan mampu lepaskan jerat lara meski terkadang hanya waktu yang mampu menjawab Siapa kan tau,,, Aku dan kau yang tau!!!

INGIN Q DAPATKAN

Di setiap q berkedip terbayang wajah cantik u. Di setiap q melihat bayangan u slalu ada. Tak bisa q lupakan senyuman manis u itu. Dan tak bisa q pahami perasan u pada q. ...

aku pantai mu

_Pasir putih,tempat aku dan dirimu menyatu _Pantai itu aku..saat laut luasmu membentang datang bersama ombak tak menentu _Peluk kecup hangatmu slalu temani saat kurindu kita msih duduk bersama … menatap langit yg mulai berubah jingga _kala mentari turun tahta membenamkan dirinya kembali dlm peraduan sementara Ombak kecil msh mendarat dipucuk jemari...

sepatu biru

aku hanya dapat melirik nya dari selipan dedaunan di sekolah… Mata yang tajam bagai elang mengintai kelinci kecil pun mulai membuas. . . Setiap pagi aku berusaha melihat sepatu biru itu,memperhatikan kemana langkah kakinya. .berusaha mendengar langkah kaki nya. . . Sepatu biru… Ya…. Sebenarnya bukan itu yang ingin ku lihat,tapi pemilik...

kepedihan

Ketika kau pergi dari hidupku… terasa hampa hari-hariku… tiada tawa,canda,yang menghiasi hatiku…. Kini hanya tinggal luka di hatiku… luka yang teramat mendalam… merobek-robek jiwaku….. mencabik-cabik hatiku… hanya ada satu.. kata yang aku… ingin katakan…. jangan pernah lupakan diriku.. karena...

arti dirimu

:
“ ARTI DIRIMU “ Matahari bersinar terik,, Membakar tubuh-tubuh perkasa di bawahnya.. Menguapkan lautan tanpa ampun,, Menurunkan hujan yang dinanti.. Gelombang-gelombang memecah karang,, Yang tegak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mav'jika da kesalahan atau apapun tolong kalian komentari blog saya,trimakasih